walau keduanya sama-sama media memperpendek link dan berduit, tetapi mereka memiliki harga yang jauh berbeda. langsung saya jabarkan bayaran ke dua media ladang dolar tersebut.
VS
AD.FLY
>Pengunjung indonesia -+ $0,73 untuk visitor unique.
>Pengunjung daru USA $5.84 per 1000 pengunjung
>Harga dari berbagai negara berbeda (yang saya tau pengunjung dari asia di hargai -+0,55 ke bawah), yang teringgi dari Eropa dan Amerika.
AD.FOCUS
>pengunjung Indonesia kita di bayar $0.30 per 1000 pengunjung unique
>Dari USA lumayan besar $6,50
>Dari asia sangat kecil $0,10 per 1000 pengunjung
Sekarang kita analisa ke dua Shring Url tersebut;
Dari segi harga menurut saya ke dua media tersebut memiliki kelemahan dan kelebihan tersendiri,
AD.FLY berani membayar pengunjung dari Asia dengan harga cukup tinggi, tampilan nya juga lebih profesional dari AD.FOCUS.
Sedangkan AD.Focus berani membayar mahal pengunjung dari USA, bahkan sangat jauh dari harga yang diberikan Ad,Fly, tetapi dia sangat pelit membayar pengunjung dari Asia dengan harga sangat rendah. ToT
kalau saya sendiri lebih suka ADFLY, karena saya belum bisa menarik pengunjung dari USA ;).
-nah jika ada pengunjung yang bertanya;
(T)"kalau bayaran nya kecil segitu kapan kita bisa kaya??".
(J) Kunci nya adalah bersabar, sekarang coba bayangkan kalau anda bisa menShrink URL sampai 100000000 (munkin bisa bertahun tahun), tapi kalau sudah banyak seperti anda tinggal duduk" di teras rumah sambil nyeruput Kopi, dolar datang sendiri..
Ingat kesuksesan tidak ada yang istan!!, butuh perjuangan!!....
Selamat berburu dolar..
0 komentar:
Posting Komentar